Tinkerbell (Part 3)

poster ff tinkerbell 2

Main Cast:
– Oh Sehun (exo)
– Kim Jesun (OC)
Other Cast:
Find by your self..  🙂
Length: chaptered
Genre: Sad romance, friendship
Rating: T
Author: NeulChan a.k.a Athiyya Azzahra
Summary:
” Aku hanyalah peri kecilmu.. kurasa tugasku sudah selesai”
– Kim Jesun –
Awesome art by KLH Art@Beautiful Garden
Disclaimer: Seluruh tokoh yang ada di cerita adalah makhluk ciptaan tuhan dan hanya milik tuhan sepenuhnya saya hanya meminjamnya. Comment please.. don’t be silent reader… DON’T BE PLAGIAT..!!
^ HAPPY READING^
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*Tinkerbell* 

 “Ah Tink.. aku memang tampan, tak usah memandangiku” Katanya menggoda. JeSun pun berbalik membelakangi Sehun dan menghadap Sehun lagi setelah ada kata yang janggal di telinganya.
” Tink? Tinkerbell..? maksudmu aku?” Tanya JeSun . Sehun hanya tersenyum sebelum menjawab pertanyaan JeSun.
” Iya.. kau.. mulai sekarang aku akan memanggilmu Tinkerbell dan kau harus jadi pelindungku seperti dalam cerita” Kata Sehun.
” Dan kau harus membantuku menemukan Wendy – ku” Sambung Sehun yang disambut dengan senyuman dan tatapan yang membuat siapapun disana luluh.
JeSun POV
 ” Dan kau harus membantuku menemukan Wendy – ku”
DEG
‘ Wendy – mu? itu berarti aku akan selamanya menjadi Tinkerbell? dan juga pada akhirnya aku akan menjadi orang yang terbuang juga sama seperti dalam cerita?’ Batinku yang entah sejak kapan air mataku mengalir. Aku bisa melihat raut wajah Sehun berubah menjadi cemas.
” Tink.. kau.. kenapa?” Itulah yang kudengar. Aku tidak menjawab dan terus membayangkan aku harus benar – benar menjadi Tinkerbell.
” Tink..!! jawab aku..!!” Baiklah, akhirnya kupaksakan diriku menatapnya dan tersenyum walaupun terpaksa.
” Gwaenchana” Kataku dan berlalu meninggalkannya.
*Tinkerbell*
*Besoknya ( 07.30 KST)   
” JeSun.. JeSun.. ” Aku mendengar suara yang sangat familiar. Oh itu HyoRa, akupun merubah posisiku menghadapnya sambil masih menenggelamkan kepalaku.
” Ada apa?” Jawabku malas.
” Kau kenapa..? tak biasanya kau seperti ini” Aku tidak menjawab dan beralih menatap sesuatu yang lain.
” Dan.. Sehun.. kemarin.. bagaimana?” Lanjutnya. Akupun menegakkan posisiku dan menjawab singkat.
” Dia tidak mencintaiku” dan kembali pada posisiku semula. Tiba – tiba…
” Siapa yang tidak mencintaimu Tink..??” Kata Sehun tiba – tiba dengan nada polosnya itu.Ugh!  aku benci anak itu!
” Hmm.. seseorang.. dan kau.. sejak kapan kau ada disana?” Jawabku malas tanpa menatap wajahnya.
” Baru saja, seseorang..?? siapa..??” Aku tidak menjawab, diapun melanjutkan kata katanya.
” Soal kemarin.. kenapa kau tiba – tiba menangis, apa kata kataku salah?” Oke, kali ini aku benar – benar harus menatapnya. Bagaimanapun aku tidak ingin melihatnya cemas.
” Tidak.. aku hanya terharu” Kataku sembari tersenyum. Sepertinya dia mengerti, dia tidak lagi melanjutkan kata – katanya dan beralih mengerjakan PR – nya .
*Tinkerbell*
Sejak kejadian itu, entah kenapa sepertinya hubunganku dengan Sehun membaik walaupun dia hanya menganggapku Tinkerbellnya. Ya, memang seperti dalam dongeng – dongeng… Tinkerbell melindungi dan menghibur Peterpannya saat dia membutuhkannya. Seperti inilah hubunganku dengan Sehun. Bahkan aku dan Sehun sekarang memiliki tempat rahasia yang kami sebut
 ” Neverland” .
Hari ini aku memutuskan untuk pergi ke sana saat istirahat dan meninggalkan HyoRa yang aku yakin sekarang dia pasti mencariku. Tiba – tiba ada seseorang yang menepuk bahuku dari belakang.
” Tink!” Katanya mengagetkanku.
” Yak.. berhentilah untuk mengagetiku Oh Sehun.. aku bisa mati jantungan kalau begini terus!” Jawabku agak kesal.
” Jangan marah Tink.. Bbuing-Bbuing.. “
” Ah.. baiklah baiklah. Ada yang penting?” Tanyaku.
” Bawa dia ke Neverland, Tink! bawa Wendy-ku pergi untukku..!!”
.
.
.
.
.
TBC..
Kritik dan saran selalu diperlukan untuk FF debut ku ini (dulu).. please don’t be Silent Readers or..
You Die~~ *ala yuri*

Leave a comment