Tinkerbell (Part 2)

poster ff tinkerbell 2

 

Main Cast:
– Oh Sehun (exo)
– Kim Jesun (OC)
Other Cast:
Find by your self..  🙂
Length: chaptered
Genre: Sad romance, friendship
Rating: T
Author: NeulChan a.k.a Athiyya Azzahra
Summary:
” Aku hanyalah peri kecilmu.. kurasa tugasku sudah selesai”
– Kim Jesun –
Awesome art by KLH Art@Beautiful Garden
Disclaimer: Seluruh tokoh yang ada di cerita adalah makhluk ciptaan tuhan dan hanya milik tuhan sepenuhnya saya hanya meminjamnya. Comment please.. don’t be silent reader… DON’T BE PLAGIAT..!!
^ HAPPY READING^
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*Tinkerbell* 

#Kring.. kring… kring.. (bel masuk)
JeSun POV
 
10 menit  setelah bel masuk NeulGi seongsangnim belum juga masuk kelas, aku putuskan untuk membaca buku Tinkerbell kupinjam dari HyoRa. Tapi aku dengar suara khas NeulGi seongsangnim.
‘ Ah… biar saja‘ Batinku.
” Selamat pagi anak – anak.. kita kedatangan murid baru, Sehun silakan masuk” Itulah yang kudengar dari Seongsangnim yang terkenal manisnya minta ampun itu. Tapi tetap tidak kupedulikan, saat kudengar suara berat dari seseorang aku sedikit mendongak dan melanjutkan membaca.
” Oh… anak baru” Gumamku.
Aku merasakan bahuku diguncang dan aku tahu itu pasti kelakuan HyoRa.
” Psst.. psst.. JeSun, ada murid baru”
” Hmm..” Jawabku cuek.
” Dia namja yang tampan, JeSun!” lanjutnya lagi.
” Hmm..”
” Arrgghh JeSun..!!!! dia seperti PETERPAN mu..!!” Katanya yang mulai kesal. Dia semakin mengguncang – guncangkan bahuku dan membuatku hampir jatuh.
” Yak! apa – apaan kau ini?!?!? memangnya sekarang dia dimana?” Kataku yang tak kalah sebal. HyoRa menunjuk ke belakang, aku memfokuskan pandanganku pada arah yang di tunjuk HyoRa, ternyata dia ada di belakangku.
” Annyeong.. Oh Sehun Imnida” Katanya. Dia menyunggingkan killer smilenya itu. Oh Tuhan.. sempurna sekali makhlukmu ini, dia tampan sekali. Dan entah kenapa jantungku berdegup lebih kencang dari biasanya, aku benar benar bisa mati berdiri kalau dekat dengan anak ini terus.
” Je- JeSun imnida..” Jawabku. Ugh, kenapa tiba – tiba aku gugup sekali.
” Kau pindahan dari mana? kenapa pindah ke sini? sejak kapan kau ada di sekolah ini? berapa lama kau akan disini?” Tanyaku bertubi – tubi, mungkin bisa dikatakan seperti mengintrogasi penjahat.
” Ah Noona.. satu -satu tanyanya, aku bingung harus jawab yang mana” Jawabnya. Aigoo dia manis sekali ^^
” Kekeke~~ jawab yang mana saja dan panggil saja Jesun.. aku tak setua itu Sehun” Kataku karena aku tak terima di panggil noona aku kan tidak setua itu
” Baiklah… aku pindahan dari Mokpo SHS” Katanya. Dia terlihat sedang memperhatikan sesuatu yang kupegang.
” Tinkerbell?” Aku hanya mengangguk.
” Yeoja sepertimu suka buku Tinkerbell?” Katanya tak percaya dan langsung melanjutkan kata – katanya.
” Kau itu lebih cocok buku fantasy seperti Spiderman, Batman, Superman” Katanya terkekeh yang lagi lagi eyes smilenya itu benar – benar membuat jantungku berdetak sangat kencang.
” I- Ish kau ini.. menurutmu aku lebih cocok jadi siapa? Wendy atau Tinkerbell?”
” Hmm.. ku kira Tinkerbell” Katanya yakin dan polos.
” Karena Tinkerbell itu peri yang ceria dan bisa membuat orang lain tersenyum. Dia selalu menghibur siapa saja, termasuk Peterpan” Jawabnya bijak. Aku hanya bisa tersenyum terpaksa.
‘ Tapi aku ingin jadi Wendymu Sehun, My real Peterpan…’
JeSun POV end
 
* Tinkerbell*
@kantin
 
JeSun dan Hyora duduk di bagian pojok kantin, tempat yang biasa mereka tempati. Kedua gadis itu menikmati makanan yang baru saja mereka pesan dan jangan tanya bagaimana cara JeSun.
“Bagaimana anak itu?” Tanya HyoRa memecah keheningan. 
Anak itu? maksudmu sehun.. apanya yang bagaimana?” Jawabnya dengan santai walaupun tiba- tiba pipinya merona merah.
” Ck.. bagaimana dia?  Sikapnya.. wajahnya.. perilakunya..?”
” O- oh.. itu.. di- dia baik.. pendiam kurasa, dan…” kata JeSun sedikit menggantung kata – katanya. Dia menghembuskan nafas pelan untuk menormalkan kerja jantungnya yang tiba tiba saja bergemuruh.
Tampan.. sepertinya aku menyukainya” Sambungnya lagi dengan wajah menunduk.
” Apa..?? Kim JeSun masih bisa jatuh cinta?” Goda HyoRa pada sahabatnya yang masih dalam keadaan tertunduk itu.
” Upps.. dia disini! aku pergi dulu ya Sunnie.. paii” Lanjutnya lagi dan segera meninggalkan JeSun setelah mengetahui Sehun ada disamping meja mereka. Sehun tak menyadari bahwa di sampingnya ada JeSun, disisi lain JeSun menghentikan aktifitas makannya dan beralih menatap Sehun. Sehun yang menyadari bahwa dirinya sedang diperhatikanpun melirik.
“Ah Tink.. aku memang tampan, tak usah memandangiku” Katanya menggoda. JeSun pun berbalik membelakangi Sehun dan menghadap Sehun lagi setelah ada kata yang janggal di telinganya.
TBC…
Oke.. chap 2 selesai.. Happy reading.. don’t forget RCL.. ^^

Leave a comment