Tinkerbell (Part 1)

poster ff tinkerbell 2

Main Cast:
– Oh Sehun (exo)
– Kim Jesun (OC)
Other Cast:
Find by your self..  🙂
Length: chaptered
Genre: Sad romance, friendship
Rating: T
Author: NeulChan a.k.a Athiyya Azzahra
Summary:
” Aku hanyalah peri kecilmu.. kurasa tugasku sudah selesai”
– Kim Jesun –
Awesome art by KLH Art@Beautiful Garden
Disclaimer: Seluruh tokoh yang ada di cerita adalah makhluk ciptaan tuhan dan hanya milik tuhan sepenuhnya Yehet hanya meminjamnya. Comment please.. don’t be silent reader… DON’T BE PLAGIAT..!!
^ HAPPY READING^
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
‘ Neol Chajaganda chueogi bonaen tingkeobel ttaranaseotdeon neverland’

 JeSun POV
 ‘ Kring.. kring.. kring..’ Bunyi jam weker itu sungguh menggangguku. Akupun cepat – cepat mematikannya.
” Yak..!! kau jam yang menyebalkan.. beraninya kau mengganggu tidur Kim Jesun! sekali lagi kau seperti ini.. aku akan menghabisimu seperti temanmu yang lain..!!” Hardikku pada jam itu seperti seorang gadis gila. Setelah puas, akupun melangkahkan kakiku ke dalam kamar mandi.
  *Tinkerbell* 
*Meja makan keluarga Kim
  Aku melihat jam yang tertera disana. Oh, masih jam 6, setidaknya masih ada sisa 2 jam sebelum bel masuk sekolah. Akupun melangkahkan kakiku dengan malas.
” Chagiya.. kenapa menuu meja makan saja lambat sekai, eoh??” Tanya eommaku yang melihatku berjalan sangat lambat bahkan lebih lambat dari siput. Eomma melanjutkan kata – katanya.
 ” Cepat sarapan dan berangkat sekolah”
” Ah.. eomma.. ini masih jam 6, aku mau nonton TV dulu” Rengekku.
” Kim JeSun!!!” Kata eomma dengan nada yang lebih tinggi tapi tetap terkesan lembut.
” Ahh.. ne.. ne.. baiklah” Kataku malas dan mulai duduk di meja makan.
JeSun POV end
Keluarga Kim pun sarapan bersama. Terlihat JeSun yang tengah asyik menikmati sarapannya. 15 menit berlalu, JeSun sudah menyelesaikan sarapannya dengan disertai sendawanya yang….. Ehmmm…. sangat mengganggu.
”  Ckck.. sudah berapa kali kukatakan… kau itu yeoja, berhenti bersikap seperti itu!” Kata Tn. Kim pada JeSun, JeSun hanya terkekeh. JeSun memang gadis yang tomboy dengan rambut panjangnya yang digerai, lengan seragamnya yang digulung, dan seragamnya yang selalu dikeluarkan. Tetapi dia penggemar nomor 1 cerita – cerita fantasy seperti Thinkerbell.
* Tinkerbell*
@StarMuseum SHS 06.30 KST.
JeSun melangkahkan kakinya ke depan gerbang sekolah yang masih sepi. Dia berjalan, lebih tepatnya berlari menuju perpustakaan yang masih terkunci. Dia sudah terbiasa menunggu sampai perpustakaan dibuka. 5 menit kemudian perpustakaan pun dibuka, JeSun melangkah masuk dan memberi salam pada ShinRi Seongsangnim.” Selamat pagi seongsangnim” Sapanya ramah sambil tersenyum. Terlihat eyes smilenya yang sangat manis.
” Pagi Sunnie.. mau pinjam buku apa..?”
” Robin Hood!!”
” Lagi..?”
JeSun hanya mengangguk dan sedikit terkekeh saat ShinRi memandangnya dengan tatapan aneh. ShinRi pun menyerahkan buku yang dimaksud.
” Hanya ini?”
” Tinkerbell…??”
” Ahh.. aku sudah lelah menjawab pertanyaanmu JeSun, bukunya masih dipinjam sampai 1 minggu ke depan” Jawab Seongsangnimnya sambil memutar bola matanya. JeSun pun mengangguk mengerti.

*Dikelas
” JeSun!!” Sapa sahabatnya, HyoRa.
”  Hmm..” Jawab JeSun cuek yang masih asyik membaca bukunya. Sebenarnya HyoRa sudah tahu kebiasaan sahabatnya itu, tapi kali ini dia hanya mau menggodanya.
” JeSun..!! JeSun..!!” Kata HyoRa sambil menggoyang – goyang bahu JeSun. Akhirnya JeSun menyerah, dia pun menutup bukunya dan beralih menatap HyoRa yang ada di sampingnya.

” Ada apa..?” Katanya cuek
” Tidak.. kau baca buku apa..? jangan bilang……… Robin Hood lagi..??” Balas HyoRa sambil memutar bola matanya.
” Mau bagaimana lagi.. aku belum bisa meminjam buku Tinkerbell”
” Tinkerbell..??” Tanyanya. HyoRa bergegas menuju bangkunya dan mengambil sesuatu dari tasnya.
” Maksudmu… ini..??” Mata JeSun membulat dan langsung merebut buku yang saat itu dipegang HyoRa.
” Wah.. aku mencari ini diseluruh toko buku. Di Seoul, Mokpo, Gangnam.. ugh.. tidah ada! boleh aku pinjam?” Tanya JeSun yang disambut anggukan setuju dari HyoRa.
.
.
.
.
.
.
TBC

Annyeong haseyo ^^ ini FF saya di blog sebelumnya.. ini FF debut saya dulu :D. Seperti yang saya bilang di post sebelumnya.. blog ini adalah blog pindahan dari blog Blogspot. Dan saya mulai proses untuk memindahkannya disini.. untuk FF yang Update/belum pernah dipost sama sekali akan saya post setelah ini selesai (FF dari blog lama) dimohon maklum.

Khamsahamida.. ^^

Leave a comment