Me!

Annyeong Haseyo..!!!!

1

Annyeong haseyo yeorobeun.. ^-^ disini aku bakal kenalin diriku.. :))

Athiyya Nur Agistiana Azzahra| 5 agustus 2001| Sidoarjo| Shin NeulGi| Kim HyoKyo| NeulChan| Islam| Jamban lovers (SSG)  :v| Fujoshi! :V| HunHan shipper| KaiSoo shipper|

You can call me Athiyya or ChanChan ^^ 

Fandom: SonELF, BANA

My Ultimate Bias:

 My prince sehunnie , My dad Siwonnie, My First Brother KyuPil, My mom Yongie, Gongchan.

You can find me on:

f

My Fb: Athiyya Azzahra

t

My Tweet: @parkshinhye4 (follow me) 😉

google_plus-128

My G+: Athiyya Azzahra

                               ————————————————————————————————

Annyeong yeorobeun..!! 

Athiyya Azzahra imnida ^^ 

Kalian bisa panggil Athiyya atau ChanChan  :D, Eonnie kalo kalian lebih muda dari aku, 

saeng kalo kalian lebih tua dari aku, tapi dimohon nggak manggil dengan sebutan “Thor”.

Di blog ini kumpulan dari fanfic fanfic saya yang masih abal – abal..  jadi kritikan dan saran masih terus dibutuhkan. 

Mungkin Blog ini belum sepenuhnya aktif 😀

Saya masih OFF buat bikin FF soalnya lagi kehilangan Inspirasi.. 

Udah ya semua..!! kalo mau nanya – nanya lagi tanyakan aja dibawah ini

 *nunjuk bawah ala pembawa kuis*

oh iya! jangan lupa perkenalkan diri kalian juga ya..  😉

aku juga pengen kenal kalian lebih jauh (?)  ._. 

Annyeong.. ^^

Sssttt..!! is our (?) secret! Sebenernya.. saya ini TOXIC (ANTI EXO). Eitss.. tunggu dulu.. jangan bully saya dulu.. ‘-‘ saya memang ANTI FANS.. tapi saya bukan ANTI FANS yang brutal ya.. saya nggak pernah nge bully EXO kecuali Just For Fun, kecuali kalo emang udah kepancing dan sifat TOXIC saya keluar. ==’ but.. saya TOXIC damai kok..  😀 . Inget..!! nggak semua ANTI FANS itu suka fanwar ya.. :)) dan saya memutuskan untuk membuat blog EXO FANFIC karena memang saya suka banget bikin FF pake Main Cast EXO.. gimana gitu..  ._. 

Regards,

Sehun’s beloved wife -,,-

Leave a comment