Tinkerbell (Part 4)

poster ff tinkerbell

 

Main Cast:
– Oh Sehun (exo)
– Kim Jesun (OC)
Other Cast:
Find by your self..  🙂
Length: chaptered
Genre: Sad romance, friendship
Rating: T
Author: NeulChan a.k.a Athiyya Azzahra
Summary:
” Aku hanyalah peri kecilmu.. kurasa tugasku sudah selesai”
– Kim Jesun –
Awesome art by KLH Art@Beautiful Garden
Disclaimer: Seluruh tokoh yang ada di cerita adalah makhluk ciptaan tuhan dan hanya milik tuhan sepenuhnya saya hanya meminjamnya. Comment please.. don’t be silent reader… DON’T BE PLAGIAT..!!
^ HAPPY READING^
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*Tinkerbell* 

“Bawa dia ke Neverland, Tink! bawa Wendy-ku pergi untukku..!!”
“Hah?! Wendy..?? Neverland..?? Apa maksudmu?”
“A- aku sudah menemukan wendy-ku Think, tolong aku mendapatkannya!” Jawabnya memohon padaku dengan senyum dan wajah polosnya itu. Dan entah kenapa rasanya jantungku seperti ditikam saat dia berkata seperti itu. Sakit.. sakit sekali, tapi aku sudah janji… boleh buat.
“W-wendy?? siapa..??” Tanyaku padanya.
“Kau tahu anak baru di seberang kelas itu?? Shin HyoKyo?” Akupun mengangguk.
“Kalau begitu..” Kataku dengan suara yang tiba-tiba berubah parau.
“Katakan padanya kalau kau menyukainya” Kataku sambil masih terus menahan air mata.
“Hua… ide yang bagus YEHET!!”
Ah.. aku terlambat.. dia benar-benar menemukan wendy – nya. Setidaknya aku masih punya kesempatan mendapatkanmu’Gumamku.
“Hah?!?! kau bicara sesuatu, Tink?”
“Tidak”
JeSun POV end
*Tinkerbell*
*2 days later @park 
Sehun POV
        Ahh.. hari ini aku akan menyatakan perasaanku pada wendy-ku. Jantungku bergerak sangat cepat, aku dapat merasakan darahku naik sampai ke ubun – ubun. Kalian akan menjadi saksi kisah cintaku.
        Dia, dia gadis yang kucintai. Dia gadis yang duduk di sampingku saat ini. Horat, aku akan menyatakannya sekarang.
“HyoKyo…” Panggilku gugup karena memandang wajahnya.
“N-ne?” Jawabnya singkat. Aku melihat semburat merah dipipinya dan itu membuatnya semakin cantik.
“HyoKyo… aku menyukaimu sejak kau pindah ke sekolah ini. Aku menyukaimu HyoKyo… maukah kau menjadi gadisku?” Kataku dengan menutup mata, tak berani memandang gadis itu.
“…” Hening.. tidak ada jawaban, yang ada hanya isakan yang ku dengar. Aku mencoba untuk membuka mataku melihatnya.
“Hiks.. hiks.. nado.. aku juga menyukaimu hiks..” Katanya. Seketika perasaan cemasku sirna.
“Jadi… kita?” Tanyaku memastikan. Dia mengangguk, aku mencoba menyeka air matanya dan coba kudekatkan wajahnya ke wajahku. Wajah kami semakin Dekat.. Dekat… Dekat.. DAN…
( Author: CUT!!!! siapa suruh ciuman hah?!?! :v disini nggak ada kiss scene yeth!
Sehun: Author-Nim.. plith.. bolehin ya.. bolehin *bbuing-bbuing*
Author: *melotot* dan sehun g jadi protes :v )
Aku mengurungkan niatku menciumnya, itu themua gara gara Author yang nggak ngebolehin thehun dapet firth kith *mendadak cadel*
BACK to STORY
“O – oppa.. ada apa?”
“Author bilang tidak ada first kiss scene, chagi”  Kamipun tertawa bersama.
Sehun POV end

#Meanwhile kediaman keluarga Kim ( kamar JeSun)
“Ahh.. bagaimana ini?!?!? bagaimana kalau dia sudah menyatakannya dan gadis itu menerimanya???? Ah.. bagaimana ini…!?!?!” Kataku frustasi sambil mengacak ngacak rambutku.
“Setidaknya sebelum itu terjadi aku akan mengatakannya duluan! Ye… Hwaiting..!!!” Ucapku lagi. Aku memutuskan untuk mengatakannya melalui surat seperti yang ada di drama – drama.

For: Sehun
Sehun… aku menyukaimu. Jadikan aku wendymu Sehun. Saranghae…
Tink
*Besoknya ( di kelas 07.45 KST)
“Sehun! nanti ke Neverland?” Tanyaku padanya. Dia hanya mengangguk dan terlihat ekspresinya.. euumm.. senyum-senyum sendiri.. ‘-‘
@Neverland
Setelah bel istirahat berbunyi, aku memutuskan untuk langsung ke sini. Surat? tenang.. ada dalam sakuku ^^
– 10 menit-
“Yak!! anak itu selalu saja” Dengusku sebal. Tiba-tiba datang seseorang yang kutunggu.
#PLETAK
“Aduh.. apa – apaan kau ini!” Katanya sambil mengusap kepala.
“Salah sendiri!”
“Aku ingin bicara sesuatu..” Ucap kami bersamaan. Sesaat kami terkekeh.
“Apa? kau duluan saja” Kataku padanya.
“Tink.. kau pasti tidak percaya. Aku mendapatkan wendy-ku tink! dia menerimaku..” Ucapnya dengan semangat. Dan tentu saja.. perasaanku? sulit untuk dijelaskan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
Annyeong. ^^ Happy reading ya.. maaf kalo typo bertebaran.. 😀

Leave a comment